Sabtu, 14 April 2012

puisi ku

puisi ku,,,

     malam ini ku sedang merasa sedih karna orang yang aku sayangi sudah ku buat berseedih dengan rasa haru, sedih, campur bahagia ku merasa aku tak mampu untuk membuat orang menjadi menderita karna diriku aku kecewa dan aku tak akan ingin membuat orang itu menjadi sedih serta muak kepada ku aku berjanji akan membuat dia menjadi senang, bahagia , serta menjadi saaaaaaaaaaaaaangat bahagia, karna itu ku persembahkan sebuah lagu, terutama lagu ini aku yang menciptakannya.......................!

mengapa ku tak bisa membuat mu bahagia ...
aku ingin kan kau bahagia ,,,
semua kan ku lakukan demi mu
aku takkan bisa melupakan dirimu ,,,
karna kau lah segalanya
bagiku,,,

aku takkan pernah bisa menjadi yang terbaik
tanpa diriu,,
ku berharap semua kan menjadi kebahagiaan
dan berharap kau kan
tersenyum pada ku,,,

semua takkan menjadi kenangan tanpa mu ,,,
karna kaulah segaaaaaaalanyaa,,,

itu sedikit lirik nya,,,
pasti jelek huaaaaaa,,
mklum aku bru belajar nlis lagu lagu,,,

huehuehuehuehue :)
klo bgus rating ya,,,!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar